agen sabung ayam - judi sabung ayam - sabung ayam online

Cara Membuat Badan Ayam bangkok aduan Merah Semua

Cara Membuat Badan Ayam bangkok aduan Merah Semua - Salah satunya tanda-tanda ayam aduan betul-betul bugar bila muka, tubuh, serta anggota badan lain yang tidak ditumbuhi bulu terlihat merah cerah seakan bersinar. Lihat keadaan ini pasti benar-benar menyenangkan, tidak hanya memang keadaannya sehat, muka ayam berkesan trengginas serta siap tarung. Lalu bagaimana membuat tubuh ayam cepat merah? Kuncinya ada di latihan, rawatan, dan jamu serta vitamin yang diberi harus imbang.

Bila latihan yang diberi kebanyakan sedang rawatan kurang, ayam akan rusak (soak). Demikian perihal bila pemberian jamu serta vitamin kurang memenuhi, ayam akan gampang terkena penyakit kuning. Karena itu pemberian latihan, rawatan, jamu serta vitamin yang imbang benar-benar dibutuhkan supaya hasilnya optimal.

Untuk sampai "kesetimbangan" itu setiap botoh memiliki resep semasing. Berikut pembicaraan salah seorang botoh HMS Farm yang saya baca dari media ayam. Beliau tetap lakukan penjemuran dengan teratur tiap hari sampai kering atau ayam kelihatan buka mulut. Disamping itu dengan setahap diberi latihan sparing mulai 5 menit, 10, 15 dan sebagainya. Serta tiap habis sparing tetap di steam serta dikasih Spanduk.

Satu hari sesudah abar (sparing) dikasih jamu telor madu, selanjutnya satu minggu 2x dikasih tambahan fooding tomat serta belut dengan berganti-gantian. Takarannya tomat seputar 1/4 sisi, serta belut 1 ekor untuk 3 ayam. Serta disela-selanya dikasih telur puyuh 1 butir, jadi pemberian tambahan fooding itu tidak di hari yang bertepatan.

bolavita - Dengan skema makan serta latihan dan rawatan yang demikian akan menolong membuat lancar metabolisme. Ini yang membuat ayam cepat merah serta tidak drop karena latihan yang terlalu berlebih. Tentunya makin dekat sama persiapan ayam turun ke golongan keadaannya akan makin baik. Sampai sekarang skema rawatan semacam ini cukup efisien membuat ayam merah, sehat serta bergairah.

comments powered by Disqus