agen sabung ayam - judi sabung ayam - sabung ayam online

ayam bangkok Taiwan paling mematikan

ayam bangkok Taiwan paling mematikan - Negara Taiwan masuk di lokasi Asia Timur yang populer jadi negara penghasil ayam bermutu tinggi, entahlah itu petelur, pedaging, hiasan sampai aduan juga. Untuk kelompok paling akhir, yaitu ayam aduan, banyak ayam aduan jago Taiwan yang jadikan indukan untuk kawin silang dengan tipe lain. Lantas, unsur apa yang membuat spesial di golongan penggemar ayam pertandingan sampai banyak di buat jadi indukan? Di buat jadi induk bermakna dicari keturunannya, dicari keturunannya bermakna ayam itu bagus.

Berdasarkan catatan yang ada di ayam jago Taiwan seperti dikutip dari beberapa sumber, tipe ayam aduan ini adalah keturunan langsung yang datang dari Formosa.

Beberapa ciri penting berbentuk postur tinggi atletis yang menggambarkan figur petarung sejati. Si jago Taiwan bisa makin bertambah tinggi sampai 75 cm dengan rata-rata berat 4 Kg sampai 5,5 Kg. Karakter fisik itu membuat kesan-kesan tubuh benar-benar panjang. Anehnya berat betina malah sekitar 3 kg sampai 3,5 kg dengan tinggi lebih pendek daripada pejantan.

Style tarung ayam aduan Taiwan populer tanpa ada disangsikan , serta pintar lancarkan pukulan keras ke sisi kepala musuh dengan tingkat ketepatan tinggi. Kepala musuh tidak cuma target penting, sisi lain seperti leher serta punggung ikut digembok dengan serangan agresif. Style tehnik yang diberi waktu berkelahi termasuk cepat sekali, seringkali memeragakan “tempel pukul”, mainnya benar-benar rapat.

Beberapa ayam jago Taiwan ada juga dengan tehnik tarung seperti tipe Bangkok, seperti peluk dari arah kanan-kiri, kunci leher sampai rombak sayap. Ada banyak tehnik yang siap mengagetkan sang pemilik serta pemirsa.

Bagaimana dengan kemampuan mental? Tipe jago Taiwan ini mempunyai mental benar-benar bagus di ajang tanding, cenderung malas menyerah dalam satu laga meskipun fisik telah bonyok.

Pengakuan beberapa penggemar aduan seperti tercatat pada profile ayam jago Taiwan tersingkap jika si jago muda baru berani berkelahi jika mencapai umur 8-9 bulan. Tetapi itu bukan dasar tentu, malah ada yang mulai berkelahi di umur lebih muda . Semua bergantung talenta alami atau bawaan gen keturunan dari indukan jantan yang seorang petarung sejati.

Ayam Jago Shamo Taiwan
Sejauh ini beberapa orang tahu Ayam Shamo cuma datang dari Jepang, walau sebenarnya Taiwan mempunyai versus sendiri yang tambah lebih hebat. Jadi ras keturunan asli, pasti cukup sedikit tidak sama dari versus Negeri Matahari Keluar. Postur besar adalah keunikan intinya, malah dapat tumbuh tinggi sampai 80 cm serta berat 7 Kg hingga masuk kelompok kelas berat super. Tidak bingung tipe ini seringkali jadikan indukan jantan, serta adalah cikal akan Shamo versus Jepang.

Banyak penggemar aduan jatuh hati pada Ayam Shamo Taiwan sebab mempunyai pukulan berat yang mematikan. Susunan tulang lebih padat serta besar, ditambah lagi ikut didukung badan tinggi besar melewati ukuran ayam aduan tipe lain. Sebagian orang mengganggapnya jadi musuh baik untuk Bangkok serta Brazil.

Perkembangan bibit muda ayam shamo Taiwan tambah lebih cepat daripada ayam beradu tipe lain. Saat umur mencapai empat bulan, karena itu bermacam cara latihan bisa diaplikasikan langsung. Latihan semenjak awal mempunyai tujuan untuk mendukung perkembangan otot serta tulang semakin besar . Tidak cuma stamina makin bertambah, tapi kemampuan pukulan yang siap buat musuh roboh.

bolavita - Berdasarkan catatan Profile Ayam Jago Taiwan, tipe Shamo mempunyai mental tempur sekuat baja. Tidak gampang gentar serta lari dari laga walau terus ditabrak pukulan terus-menerus. Jika dipandang keseluruhannya pada sebuah paket, Shamo Taiwan mempunyai kombinasi kemampuan, stamina dan pukulan tepat yang diperlengkapi otot serta susunan tulang besar. Bila ingin mempunyai ayam aduan andal, pikirkan untuk pelihara serta melatih tipe ini.

comments powered by Disqus