agen sabung ayam - judi sabung ayam - sabung ayam online

cara membuat ayam bangkok aduan galak menjadi jinak

cara membuat ayam bangkok aduan galak menjadi jinak - Tiap ayam aduan mempunyai karakter serta persyaratan yang tidak sama. Serta salah satunya sebagai masalah buat penghobi ayam aduan ialah menangani ayam yang liar atau lebih persisnya takut jika didekati. Ayam yang liar/ giras condong galak serta seringkali mematuk tangan. Serta kadang ayam itu akan berontak bila kita menggenggamnya. Untuk menangani ayam aduan mempunyai karakter liar, agan harus mengerti cara-cara dalam melulutkannya hingga kita gampang menjaga serta jaga konsistensi mentalnya.

Untuk agan yang mempunyai masalah seperti di atas, silakan baca penjelasan di bawah ini, tentang tata langkah melulutkan ayam aduan mempunyai karakter liar atau giras, diantaranya ialah seperti berikut.

  1. Memberikan makan dengan cara langsung

Dalam memberikan makan pada ayam Bangkok yang liar, upayakan menyuapinya dengan cara langsung waktu pemberian pakan. Hal itu buat untuk mebuatnya jadi terlatih serta tidak takut waktu bersisihan dengan agan.

  1. Mandi Serta Jemur

Tetap lakukan penjemuran dengan teratur tiap hari, tetapi awalnya ayam dimandikan terlebih dulu. Hal tersebut mempunyai tujuan supaya ayam aduan yang mempunyai karakter liar dapat akrab dengan agan.

  1. Mengalihkan Kandang

Alihkan kandang ayam petarung agan yang mempunyai karakter liar itu ketempat yang seringkali dipakai orang bekerja. Ini bisa membuat ayam terlatih dengan lingkungan hingga semakin lebih jinak.

Dalam proses melulutkan ayam aduan seharusnya ayam tersebit masih berusia di bawah 6 bulan, sebab umur di atas 6 bulan cukup susah untuk dijinakkan.

bolavita menyediakan permainan sabung ayam online dengan minimal deposit 25rb dengan berbagai bank dan aplikasi terlengkap.

Demikian sedikit info mengenai langkah melulutkan ayam aduan liar atau giras. Terima kasih telah membaca serta mudah-mudahan berguna untuk agan-agan semua, terutamanya penggemar ayam petarung. Datangi http://agensabungayam.logdown.com/ untuk membaca artikel menarik yang lain. Serta salam satu hoby.

comments powered by Disqus