agen sabung ayam - judi sabung ayam - sabung ayam online

jamu terbaik untuk ayam bangkok buras

jamu terbaik untuk ayam bangkok buras - Ayam buras adalah salah satunya komoditas favorit untuk penuhi keperluan protein buat warga. Pemeliharaannya gampang serta bisa dibudidayakan di tempat sempit.

Biasanya skema perawatan ayam buras di DKI Jakarta dikerjakan dengan intens dengan dikandangkan dengan terus-terusan. Skema perawatan ini akan meningaktkan risiko berlangsungnya wabah penyakit jika sanitasi lingkungan kurang baik serta tidak ada usaha untuk tingkatkan ketahanan badan ayam buras itu. Tanaman obat tradisionil Indonesia benar-benar prospek dipakai sebagaibahan pakan penambahan (feed suplement). Untuk mempermudah penggunaannnya, tanaman obat itu diramu jadi jamu yang bisa dicampurkan pada air minum ayam buras.
Pemakaian jamu ayam buras ini tidak membutuhkan kriteria spesifik hingga gampang diaplikasikan serta jamu bisa dibikin sendiri atau dikerjakan dengan kelompoktaninya.

Keunggulan pemberian jamu pada ayam buras bisa tingkatkan ketahanan badan hingga kurangi risiko kematian sebab serangan penyakit. Keunggulan lain ialah bertambahnya berat tubuh dan performance (aroma dan warna) yang lebih baik. Langkah pemberiannya gampang, cuma dicampurkan ke air minum.

Formasi jamu ayam buras terbagi dalam 1 kg kencur, 1 kg bawang putih, 0,5 kg jahe, 0,5 kg lengkuas, 0,5 kg kunyit, 0,5 kg temulawak, 0,25 kg daun sirih serta 0,5 kg kulit kayu manis. Semua bahan itu dihancurkan/diblender selanjutnya disaring serta disimpan dalam drum plastik memiliki ukuran 50 liter, ditambah molasses/tetes tebu serta larutan probiotik (M-Bio) semasing sekitar 1 liter, lantas diencerkan dengan air bersih sampai kombinasi itu sejumlah 40 liter.

Selanjutnya drum ditutup rapat serta difermentasi sepanjang 6 hari, tetapi tutup drum tetap dibuka tiap hari sepanjang kurang lebih 5 menit untuk mengeduk bahan yang sedang difermentasikan. Sesudah proses fermentasi sepanjang 6 hari, jamu itu siap dipakai.

Jamu diberi pada ayam dengan digabung dengan air minum. Dosis pemberian sekitar 90 ml/L air minum serta diberi tiap 7 hari sekali. Meskipun telah dikasih jamu, program vaksinasi masih dikerjakan.

sabung ayam pulsa - Hasilnya memperlihatkan penambahan berat tubuh lebih baik (karkas ayam paling tinggi yakni 68,8%), tingkat kematian lebih rendah (morbiditas 0-2 persen versus kontrol 8.7 persen), jumlahnya ayam sakit lebih sedikit, penampakan/bentuk dan aroma dan warna karkasnya lebih disenangi customer, ongkos perawatan tambah murah, dan memiliki nilai jual tambah tinggi hingga memberi keuntungan yang semakin besar pada peternak. Selain itu pemberian jamu pada ayam buras bisa kurangi berbau kotoran, hingga kurangi pencemaran berbau di lingkungan sekelilingnya.

Boss Juga Bisa Kirim Via :

Telegram : +62812-2222-995
https://t.me/bolavita
Wechat : Bolavita
WA : +62812-2222-995
Line : cs_bolavita
Link Official Bolavita : http://159.89.197.59/

comments powered by Disqus