agen sabung ayam - judi sabung ayam - sabung ayam online

jenis penyakit pada ayam yang disebabkan oleh virus

jenis penyakit pada ayam yang disebabkan oleh virus - Bedah ayam atau nekropsi seringkali dikerjakan untuk tahu apa pemicu kematian ayam kita – ini benar-benar bermanfaat untuk memprediksi penyakit apa yang berada di kandang kita, di bawah ini ialah langkah simpel untuk bedah ayam serta prediksi peluang penyakit yang menyerang ayam kita. Alat yang disiapkan ialah gunting, serta seember air.

Ayam mati (Ayam ditempatkan terlentang, dada menghadap ke atas. dengan gunting dicari kulit di antara paha-perut ayam, selanjutnya disayat didaerah itu (seperti garis kuning berupa hurf V), Selanjutnya kulit paha dikelupas serta disaksikan di otot paha dalam dan luar. Lihat adakah garis-garis pendarahan / garis-garis merah di otot paha – ini adalah tanda-tanda kerusakan karena penyakit GUMBORO.

Kelupas kulit dada ayam sampai terlihat daging otot dada, disaksikan bila ada pendarahan di otot dada, serta lemak (sisi putih) antara perut serta otot dada – infeksi GUMBORO atau AI memberikan pendarahan dibagian ini.

Sayat sisi di antara daging dada-lemak perut dengan mendatar, lanjutkan irisan sampai sisi dada terlepas atau dapat diangkat – kelak akan terlihat ada jantung, hati, serta usus. Disaksikan apa beberapa bagian ini bersih atau tertutupi selaput putih tebal – susunan putih tebal umumnya adalah tanda-tanda ada infeksi COLI (biasanya sebab air minum yang tidak steril)

Mengambil jantung, bersihkan bersih serta dilihat adakah sisi pendarahan di lemak jantung (tanda-tanda infeksi AI atau ND), atau pendarahan di otot jantung (tanda-tanda KOLERA).

Lihat bentuk hati (kecil atau besar), warna hati, (biasanya bila ada infeksi bakteri akan terlihat dgn terdapatnya bintik-bintik putih-kuning/KOLERA, bila berwarna kuning/peluang sebab danya perlemakan hati atau juga bisa krn ayam stress sebab kepanasan).

bolavita - Hati di balik untuk lihat kantung empedu, disaksikan apa ukurannya normal/besar atau kecil. kantung empedu yang hijau serta jadi membesar memberikan jika ayam tidak makan dalam tempo lama – umumnya searah dengan NYILET/kurus ayam sampai berasa tulang dadanya.(rst)

Boss Juga Bisa Kirim Via :

Telegram : +62812-2222-995
https://t.me/bolavita
Wechat : Bolavita
WA : +62812-2222-995
Line : cs_bolavita
Link Official Bolavita : http://159.89.197.59/

comments powered by Disqus