agen sabung ayam - judi sabung ayam - sabung ayam online

Agar Ayam Bangkok Aduan Kuat dan Kebal

Agar Ayam Bangkok Aduan Kuat dan Kebalsabung ayam pulsa - Tidak hanya tehnik menyerang musuh, ayam aduan juga harus di latih untuk memperoleh ketahanan fisik yang kuat waktu terima pukulan dari musuh. Untuk bikin ayam kebal, akan kami bagi panduan membuat ayam aduan kebal pada pukulan musuh.

Beberapa Panduan Membuat Ayam Aduan Kebal Pada Pukulan Musuh
Kerjakan beberapa cara berikut supaya ayam aduan anda kebal pada pukulan musuh. Disamping itu supaya menaklukkan musuh dengan gampang, karena melayangkan pukulan yang keras.

Latihan Bertanding
Ayam aduan harus seringkali sparing atau latihan bertanding dengan ayam aduan yang lain. Berikan latihan sekitar 2 sampai 5 ayam aduan dengan berganti-gantian, dalam tempo 15 – 20 menit.

Tetapi pakai ayam aduan untuk latihan itu tidak punya pukulan yang keras atau pukulan yang dapat membuat ayam aduan anda luka.

Latih Dengan Ayam Yang Telah Tentu Akan Kalah
Waktu ayam aduan dilatih, upayakan melatihnya dengan ayam yang pastinya akan kalah. Umumnya ayam itu pernah bertanding serta kalah, hingga mentalnya turun. Biarlah ayam itu dikejar serta ditaklukkan oleh ayam aduan anda. Ayam yang pernah menaklukkan ayam lain, akan punya mental yang bagus waktu bertanding di ajang yang sebetulnya.

Beri Kemin Atau Bubuk Kunyit ke Kulit Ayam
Campur bubuk kunyit dengan kalk serta air hangat, lantas gosokkan ke kulit ayam aduan. Ini bermanfaat supaya kulit ayam jadi lebih tebal serta kebal pada pukulan musuh.

Beri Daun Nangka
Tumbuk daun nangka yang telah cukup tua selanjutnya campur dengan pakan, juga bisa langsung dilolohkan ke ayam aduan. Daun nangka punya kandungan vitamin B6, zat besi, mangan, niasin, dan asam folat yang benar-benar bagus untuk ayam aduan.

Latihan Pernapasan
Melatih pernafasan ayam aduan supaya punya napas yang panjang waktu bertanding. Punya pernafasan panjang memang tidak gampang, karena itu anda butuh melatihnya, supaya ayam terlatih waktu bertanding diarena sabung ayam. Anda dapat melatihnya dengan dipertandingkan dengan ayam lancuran, atau mungkin dengan berenang.

Tidak hanya beberapa tips di atas, yang paling penting ialah jaga keadaan ayam masih dalam keadaan sehat serta sempurna. Ayam tidak bisa berlatih bila dalam keadaan sakit. Karena itu lihatlah tetap keadaan ayam aduan anda, serta lihat apa yang dia makan.

Itu panduan membuat ayam aduan kebal pada pukulan yang sudah anda baca.(rst)

Boss Juga Bisa Kirim Via :

Telegram : +62812-2222-995
https://t.me/bolavita
Wechat : Bolavita
WA : +62812-2222-995
Line : cs_bolavita
Link Official Bolavita : http://159.89.197.59/

comments powered by Disqus