agen sabung ayam - judi sabung ayam - sabung ayam online

Ayam jago aduan Si Sumbing dari Gunung wungkal

Ayam jago aduan Si Sumbing dari Gunung wungkal - nama ini sengaja diberikan oleh pemiliknya demi membuat berbeda dari kebanyakan ayam bangkok didesa pesagen, berbeda dari ayam lainnya sumbing dari kecil dirawat dengan sangat profesioanl dan terlatih sehingga ketika besar ayam sumbing ini sangat liar dan ganas. Memang terbukti setiap ada perlombaan sabung ayam secara nasioanl si sumbing ini selalu menjadi juara dan pemenang.

Seperti kita ketahui jika ayam Bangkok memiliki nama kebesaran semsuai denga kehebatan ayam tersebut. Serta tentu saja ayam – ayam ini sebab memiliki kehebatan jadi oleh beberapa tuannya di kasih nama kebesaran. Seperti dalam si sumbing, ayam dengan kehebatan oke. Ssaya sendiri jadi penulis pernah melihat kedahsyatan si sumbing dalam menjungkalkan musuh – rivalnya. Saat itu kehebatan si sumbing di jajal dengan ayam yang tajk kalah garang. Apa yang berlangsung baru 3 kali gebrak nyatanya musuh si sumbing terjungkal dengan keadaan tidak kuat jalan serta dengan leher patah.

Ayam sebagai rivalnya si sumbing dapat di yakinkan jika ia terkena pukulan berantai si sumbing, sebab kehebatan si sumbing telah populer dengan pukulan berantai yang mematikan. Kemampuhan pukulan si sumbing ialah saat ia sekali naik memukul jadi pukulan yang di lontarkan dapat mencaoai 3 pukulan yang benar-benar tepat. Butuh di tahu jika si sumbing saat lakukan pukulan jadi yang di jam ialah tempat penting rivalnya. Jika tidak leher, ya kepala serta dada ayam yang pernah terkena kehebatan si sumbing pecah dengan terkena taji si sumbing.

Kehebatan si sumbing dalam menjungkalkan rivalnya sudah populer kemana- mana hingga beberapa orang yang nawar berapa saja harga akan di belinya. Itu pengalaman yang pernah saya tonton dengan mata keala sendiri mengenai kehebatan si sumbing.

Si sumbing sendiri ialah ayam peliharaan satu orang pemuda dari pati jateng, persisnya dari desa pesagen kec. Gunungwungkal. Yang memiliki ialah mas bijak dengan nama panggilannya nyuhing. Ia benar-benar ahli dalam jadikan ayam Bangkok aduan jadi juara. Serta yang benar-benar melegenda atas jerih payahnya sejauh ini dengan membuahkan ayam juara si sumbing.

wala meron - Tetapi pantas di menyayangkan saat ini si sumbing cuma jadi legenda buat kita. Si sumbing dengan semua keampuhannya cuma jadi sebuaqh narasi ayam ampuh dari pesagen. Tetapi beberapa pembaca semua tak perlu kawatir, keturunan si ayam ampuh sumbing saat ini banyak yang membudi dayakannya. Maka bila beberapa pembaca semua ingin tahu saat ini banyak keturunan si ayam ampuh sumbing yang merajai dunias sabung ayam salah satunya seperti berikut:

Si Tukung
Ayam apuh si tukung adlah generasi pertama dari si sumbing, pukulannya benar-benar tepat seperti bapaknya si sumbing. Si tukung memiliki kehebatan sama dengan si sumbing. Tetapi ia tidak bmempunyai teknik berantai atau bersambung seperti si sumbing. Hanya di alincah serta pukulannya tepat dan mematikan.

Kekurangan si tukung ada di bentuk tubuhnya yang kecil, dengan ukuran ayam bangkok seputar 6 jadi ia susah masuk kelas super berat. Tetapi rivalnya susdah banyak menanti untuk menantangnya. Tidak hanya dengan keadaan badsan yang sedikit kecil ia pun tidak memiliki ekor. Itu penyebabnya ia di namakan si tukung. Ayam yang tidak memiliki ekor. Tetapi jangan Bertanya keampuhannya, semua rivalnya akan di libasnya.

Putu Sumbing
Keturunan si sumbing denga semua kehebatan ayam yang di milikinya, semua di turunkan pada putu sumbing. Oleh karenanya ayam bnagkok ini di namakan putu sumbing. Putu sumbing ini keturunan si sumbing yang ke – 3 ( generasi ke tiga ) ayam ampuh putu sumbing ini anaknya anak si sumbing yang pertama. Jadi ponakannya si tukung dong ?

Putu sumbing ini bodinya benar-benar seimbang serta benar-benar baik, ia memiliki ukuran 8,5. Untuk ukuran ayam jadi ayam ini ialah faforit saat di ajang sabung ayam. Karakter ayam ampuh putu sumbing ini benar-benar tenang. Tetapi jangan Bertanya dengan kemampuhannya yang dapat menjungkalkan rivalnya cukup dengan sekali dobrakan. Seperti yang saya jabarkan barusan jika putu sumbing memiliki potensi sama juga dengan eyangnya, yakni pukulan berantai. Putu sumbing sekali ia jam langsung e3 serta 4 pukulan akan men darat ke leher atau kepala laanhya.

Beberapa pembaca dapat memikirkan dengan keindahan seni bertarungnya putu sumbing, kita akan di bikin takjub serta cuma dapat gigit jari olehnya. Rivalnya akan habis cukup dengan hitungan detik. Mudah-mudahan ada faedahnya.

Boss Juga Bisa Kirim Via :

Telegram : +62812-2222-995
https://t.me/bolavita
Wechat : Bolavita
WA : +62812-2222-995
Line : cs_bolavita
Link Official Bolavita : http://159.89.197.59/

comments powered by Disqus