agen sabung ayam - judi sabung ayam - sabung ayam online

langkah mengeraskan tubuh ayam bangkok aduan

langkah mengeraskan tubuh ayam bangkok aduan - langkah mengeraskan tubuh ayam bangkok aduan - tidak hanya membuat tubuh ayam baik kita harus tahu mengeraskan supaya bisa membunuh lawan secara cepat, jika tubuh ayam keras jadi pisau taji tidak tembus badan ayamg bangkok dengan dalam kemampuan yang perlu dipunyai tiap ayam ialah serangan serta bentuk tubuh yang imbang supaya memberi kemudahakan dalam tiap laga. Beberapa dari golongan botoh mania memberi ramuan spesial dalam keyakinan mereka supaya bisa membuat keras tubuh ayam.

Ayam bangkok ialah ayam sebagai pujaan buat beberapa pencinta beradu ayam. Oleh karenanya, orang orang yang suka mengadu ayam bangkok itu sering cari tahu seperti apa bentuk banda baik yang sebaiknya dipunyai oleh ayam bangkok agar jadi petarung yang andal. Tidak hanya bentuk tubuh dari ayam itu, bentuk tulang jadi hal yang punya pengaruh terhadao kualitas tarung ayam bangkok saat ada di ajang laga.

Pokoknya, ayam bangkok yang baik ialah ayam bangkok yang punya badan dengan tempat yang memudahkannya untuk bikin pukulan pada musuh saat beradu. Tidak hanya memberi perlawanan, ayam bangkok bertubuh baik harus juga pintar menghindarkan pukulan musuh saat sedang terserang. Hingga bentuk badan ayam itu tidak bisa begitu besar, sebab ayam yang begitu besar condong sulit untuk lakukan pergerakan gesit. Tetapi tidak bisa begitu kurus, karena badan ayam yang kurus akan gampang ditaklukan oleh serangan dari musuh.

tubuh baik ayam bangkok

Oleh karenanya, ayam bangkok yang ingin jadi juara pada tiap laga butuh punya badan yang baik. Nah, bentuk badan baik bila disaksikan dari permainan ayam sepanjang ada di ajang berlaga ialah yang kelihatan atletis dan gagah. Seperti manusia yang ada di arena tinju, ayam bangkok juga harus terlihat berotot serta kuat saat ada di ruang peraduan, hingga dapat membuat nyali musuh jadi sedikit menciut.

Lebih detil tentang bentuk badan atletis serta gagah untuk ukuran ayam ialah bentuk tubuh ayam itu sedikit lebih panjang daripada ayam ayam biasanya, namu masih tegap seperti botol yang sedang berdiri. Bentuk badan yang demikian itu masih butuh untuk didukung dengan bentuk punggung yang sedikit melengkung dengan bulu yang tutupi tubuh dan sayap yang relatif panjang dan besar.

wala meron - Badan baik ayam bangkok dapat juga disaksikan dari bentik dadanya yang bagian, dengan panjang leher yang cocok dengan panjang tubuh. Hingga leher itu tidak terlihat begitu pendek, maupun begitu panjang. Pada dasarnya, yang sangat penting, seekor ayam yang dapat lakukan tindakan beradu di ajang ialah ayam yang betul-betul dala keadaan sehat, saat tersebutlah bentuk baik badan ayam didapat.

Boss Juga Bisa Kirim Via :

Telegram : +62812-2222-995
https://t.me/bolavita
Wechat : Bolavita
WA : +62812-2222-995
Line : cs_bolavita
Link Official Bolavita : http://159.89.197.59/

comments powered by Disqus