agen sabung ayam - judi sabung ayam - sabung ayam online

khasiat batang pohon pisang untuk ayam aduan

khasiat batang pohon pisang untuk ayam aduan - mahalnya makanan ayam semakin membuat para juragan pusing dan ingin mengganti kelebih murah seperti batang pisang menjadi alternatif para peternak untuk bisa menghemat anggaran, kenapa harus batang pisang ? para botoh tua juga tidak sembarang memberikan pakan, pilihan jatuh ke batang pisang karena menurut penelitian mengandung vitamin dan protein yang besar sehingga nantinya diharapkan para ayam jago menjadi lebih cepat besar, kuat , stamina bagus. Jadi kalian tidak perlu takut lagi bila kebutuhan tiap tahun semakin naik.

sabung ayam pulsa - Pisang ialah kata yang demikian akrab di telinga kita dengan segudang faedah. Semua sisi dari pisang dari mulai daun, jantung (ontong), buah, bonggol, kulit s/d batang pohonnya dapat digunakan. Spesial untuk batang pisang, pendayagunaannya sudah cukup diketahui di golongan peternak ruminansia (sapi, kambing dll). Tetapi pendayagunaan untuk unggas apa dapat?

Batang pisang nyatanya kaya kandungan glukosa serta selulosa tetapi rendah kandungan ligninnya. Ini menarik sebab glukosa, satu gula monosakarida, salah satu karbohidrat penting yang dipakai jadi sumber tenaga buat hewan serta tumbuhan. Glukosa adalah satu diantara hasil penting fotosintesis serta awal buat respirasi. Selain itu, lignin ialah satu bentuk serat yang dalam jumlahnya kecil diperlukan ternak untuk menolong pencernaan. Kandungan lignin pada pakan ternak benar-benar punya pengaruh pada keringanan pakan itu untuk diolah. Pakan yang rendah kandungan ligninnya gampang diolah oleh binatang. Tetapi, jika pakan yang diberi kebanyakan kandungan ligninnya, ternak dapat ‘mencret’.

Bukti ilmiah demikian cukup sudah jadi alasan atas fakta praktik yang dikerjakan pada ternak unggas walau dahulu cuma berdasarkan ‘katanya’. Kami memberi cacahan batang pisang ke ternak ayam broiler waktu itu (di Kalimantan Selatan) dengan fakta untuk mendinginkan tubuh ayam karena suhu udara yang ekstrim panas (dekat garis katulistiwa). Batang pisang dicacah halus lalu diserahkan ke ayam waktu ayam berusia 23 hari, 27 hari, 30 hari, serta 33 hari dalam tempat pakan sisi luar saja. Sore harinya diminumi air yang digabung VITERPAN Unggas seperti umumnya.

sabung ayam dana - Hasilnya benar-benar bagus sebab ayam terlihat lebih tenang walau suhu benar-benar panas memanggang di siang hari. Serta, pakan cukup irit sebab beberapa ruangan di tembolok serta perut ayam terisi cacahan batang pisang yang tak perlu beli. Dampak kenyang masih terlihat serta yang penting, pemenuhan faktor gizi masih terbangun khususnya kalori yang didapat dari kandungan glukosa dalam cacahan batang pisang itu. Grafik menambahkan berat serta maju 1 hari dari baku standard budidaya. Menarik sekali. Satu hal , kematian ayam di atas usia 25 hari sangatlah dikuatirkan peternak sebab ayam yang mati bermakna buang pakan dalam jumlahnya lumayan besar serta itu lampu kuning bikin FCR serta Index Prestasi keseluruhnya. Ayam kami, memang benar ada yang mati pada babak itu (namanya ajal siapa yang dapat ngatur jika bukan Yang Maha Kuasa), tingkat kematiannya cuma 1-2 ekor serta itu cuma masalah persaingan ruangan serta pakan. Pasti yang besar yang menang, yang kecil serta cukup lemah, ya kalah. Toh hasil akhir mortalitas cuma 3%, masih dapat ditolerir tentu saja.

sekian artikel tentang "khasiat batang pohon pisang untuk ayam aduan" bila para sabong mania ingin menjadikan ayam bangkok ditakuti lawan sudah mulai sekarang memberikan makanan batang pohon pisang sejak dini agar ketika tumbuh dewasa menjadi ayam super dengan pukulan mati, Kami juga menyediakan permainan sabung ayam online dengan khusus hanya bisa dilogin dengan cara mendaftarkan diri bersama kami bolavita dengan Deposit Via OVO, Link Aja, Dana Apk & GO-Pay. dijamin kualitasnya dan pelayanannya. Terima kasih

Boss Juga Bisa Kirim Via :

Telegram : +62812-2222-995
https://t.me/bolavita
Wechat : Bolavita
WA : +62812-2222-995
Line : cs_bolavita
Link Official Bolavita : http://159.89.197.59/

comments powered by Disqus