agen sabung ayam - judi sabung ayam - sabung ayam online

kelebihan dan kekurangan ayam bangkok putih

kelebihan dan kekurangan ayam bangkok putih - Ayam bangkok putih atau kinantan seringkali dipandang mempunyai beberapa kekhasan tertentu bila dibanding dengan ayam bangkok umumnya. salah satunya hal yang unik dari ayam bangkok ialah terkait dengan penolak bala.

Apa Anda yakin? Kenyataannya banyak paranormal yang cari ayam type terbut lho. Lalu, apa sich mitos ayam bangkok putih yang dapat didapati? di bawah ini kami akan mengulasnya untuk Anda. Yuk baca selanjutnya

5 Mitos Ayam Bangkok Putih (kinantan) Dalam Pertandingan Tanding, Apa Saja?

agen sabung ayam - Berikut ini adalah beberapa mitos ayam bangkok putih (kinantan) yang dapat Anda tahu. Mengenai beberapa mitosnya seperti berikut ini

Susah Untuk Dipukul
Mitos yang pertama ialah ayam bangkok putih yang susah untuk dipukul. Ini berlangsung sebab bulunya yang berwarna putih benar-benar menyilaukan ditambah lagi bila harus diadu waktu pagi hari.

Ayam sebagai rivalnya kelak akan salah sasaran seakan ayam bangkok putih susah untuk dipukul walau sebenarnya karena hanya silau semata.

Memunculkan Kericuhan Di Ruang
Banyak yang mengatakan bila ayam bangkok putih tetap memunculkan kericuhan. Ini karena bulunya yang berwarna putih seringkali membuat musuh lari walau sebenarnya laga belum diawali.

Advertisement
Ini sebagai asal mula kericuhan, beberapa pemilik seringkali beradu mulut hingga membuat mereka ikut juga bertanding. Karena itu beberapa akhir ini kadang ayam bangkok putih tidak bisa diikutkan dalam ajang pertandingan.

Bisa Membuat Musuh Menang Turun Mental Saat itu juga
Ayam bangkok putih bila telah berjumpa dengan musuh yang kuat pasti bertanding habis-habisan. Bila musuh menyerang bangkok putih serta sukses membuat cedera yang mengucurkan cedera. Ini membuat musuh akan turun mental sebab terdapatnya warna yang kontras di antara darah yang merah dengan bulu putih.

Kadang sebab hal itu juga musuh jadi tidak bingas serta tidak berani menantang. Karena itu kadang beberapa pemilik ayam bangkok yang dilagakan akan menampik bila harus beradu dengan ayam bangkok putih.

Ditakuti Ayam Musuh
Ini jadi hal yang biasa dijauhi beberapa petarung yakni mengadu ayamnya dengan bangkok putih. Yang mereka kuatirkan ayamnya jadi turun mental serta menghindar waktu bertanding hingga jadi kalah. Jangankan saja ayam petarung.

Kadang saja bila ayam bangkok putih dibiarkan kumpul dengan ayam kampung biasa, tentu si ayam kampung akan menjauh serta menghindar.

Penolak Bala
Mitos yang paling akhir, banyak yang katakan bila mempunyai ayam bangkok putih bisa menampik bala.banyak mitos yang menjelaskan bila ayam bangkok putih bisa membuat semua penyakit serta masalah jadi tertolak. Ini yang mengakibatkan ayam bangkok jadi target paranormal dan lain-lain.

sv388 - itu beberapa mitos ayam bangkok putih (kinantan)yang dapat Anda tahu. Serta memang itu terserah Anda untuk harus yakin atau tidaknya.yang penting kami bisa share info mengenai ayam bangkok putih ini untuk Anda semua. Mudah-mudahan adanya artikel ini bisa bermanfaat serta berguna kamu. Demikian serta terima kasih

Boss Juga Bisa Kirim Via :

Telegram : +62812-2222-995
https://t.me/bolavita
Wechat : Bolavita
WA : +62812-2222-995
Line : cs_bolavita
Link Official Bolavita : http://159.89.197.59/

comments powered by Disqus