agen sabung ayam - judi sabung ayam - sabung ayam online

cara menghitung sisik dan kaki ayam bangkok aduan yang unggul

cara menghitung sisik dan kaki ayam bangkok aduan yang unggul - dari semua ayam jago yang pernah ada diindonesia memang mempunyai sejarah dan ciri fisik yang terbilang sangat berkualitas dan unggul. tetapi kami sadar bahwa untuk menjadi peternak ayam bangkok yang unggul kita harus paham dulu semua ciri tersembunyi agar dapat menjadi sebuah kehebatan yang baik disetiap laga pertandingan.

agen sabung ayam - Kita jadi pehobi ayam aduan harus cermat dalam memlilh sisik serta kaki ayam. Sebab senjata ayam itu terdapat di kaki. Seperti jika waktu prajurit berperang kaki ayam ialah pistolnya.

KAKI BULAT serta KAKI KOTAK ( BELIMBING ) AYAM ADUAN
Untuk penentuan kaki umumnya bergantung dari kegemaran, ada beberapa orang yang seneng dengan kaki bundar tetapi ada juga beberapa orang yang suka dengan kaki kotak atau mode belimbing.

Tetapi umumnya ayam yang kakinya bundar pukulnya lebih sakit daripada ayam yang kaki kotak atau belimbing.

Ayam Aduan yang kakinya bundar jalunya super.
Keuntungan dari kaki ayam bundar, umumnya jika ayam kaki bundar setelah mabung kakinya masih atletis, sebab ayam kaki bundar sisiknya tidak bangun saat mabung. Berlainan dengan kaki ayam yang mode belimbing, umumnya jika habis mabung sisiknya akan bangun serta terlihat kaki ayam jadi lebih besar.

MEMILIH RUAS JARI KAKI AYAM ADUAN
Pilih ruas jari kaki yang panjang serta meruncing dengan keadaan sisik rapi. Umumnya jika ruas kakinya panjang, mode ayam dengan ruas kaki ini jam malangnya bagus.

Selanjutnya untuk kaki belakang jangan pilih yang jari pipit (pendek ), sebab ayam mode tersebut saat abar atau saat berlaga seringkali kalah jalannya.

MEMILIH SISIK AYAM ADUAN
Dalam pilih sisik ayam aduan kita harus cermat, sebab dari sisik kita akan tahu mode jam dari ayam yang akan kita pilih.

Jadi contoh :

Sisik Nogo Temurun.
Ciri–cirinya, sisik sisi belakang kaki ayam kanan serta kiri menghadap ke bawah.

Manfaat dari sisik ini, umumnya ayam jika dipukul balesannya semakin lebih sakit.

Sisik Batu Rantai
Di sejumlah wilayah seringkali disebutkan sisik buaya. Ciri–cirinya sisi bawah jari–jari ayam ada sisiknya. Sisik itu berderet ke belakang. Kelebihan dari ayam sisik batu rantai pukulannya panas. Tetapi ada mitos dari mbah–mbah kita dahulu jika ngaduin ayam itu jangan di bawah pohon bambu, jika kita aduin di bawah pohon bambu keistimewaanya akan hilang.

Sisik Batu Lapak.
Sisik mode ini yang paling ditakuti di dunia perayaman, serta benar-benar jarang-jarang didapati sebab ayam mode ini ialah ayam tiban, cuma orang – orang tersendiri saja yang dapat menjaga ayam itu.

Mode sisik ini tidak perlu waktu lama untuk menaklukkan musuhnya. Menurut orangtua dahulu ayam dengan sisik ini bila ngelangkahin musuhnya, lawan langsung lemes.

Ciri–ciri ayam batu lapak ialah ditelapak kakinya ada sisik.

Sisik Keleng ( Ubet )
Hati–ati dalam memlilih sisik ayam ubet / keleng, bergantung dari kelengnya. Umumnya ayam jika keleng samping menangnya hanya sekali cocok pertama ngadu saja. Tetapi jika kita cermat memilihnya malah yang keleng samping itu yang menangnya akan terus-terusan. Keleng samping dengan sisik pecah di jari nomer dua cocok ditengah-tengah – tengah jari.

Ayam sv388 yang jarinya serta sisiknya seperti tersebut umumnya menangan. Selanjutnya untuk keleng cocok di jalu kanan serta jalu kiri umumnya ayam itu jalunya super. Ayam keleng umumnya dapat diikuti dengan pukulnya. Ayam keleng memiliki dosis jam di atas rata – rata.

Tentu pukulnya gedhe. Tetapi jika tidak dapat pilih semestinya jauhi ayam keleng samping.

Sisik Keleng Dua Satu.
Umumnya ayam mode ini, ayam mode jagal tipenya hampir serupa dengan ayam brumbun madu keleng disamping kiri kakinya. Ayam mode ini jalunya super.

Ciri – cirinya ialah ada sisik keleng satu disatu kakinya serta dua di kaki yang lain. Kanan yang satu atau kiri yang satu tidak ada permasalahan yang penting kelengnya dua satu.

Sisik Selip Samping,
Ayam mode ini ciri – cirinya ialah ada sisik selip disamping kiri atau kanan kakinya. Ayam sisik selip ini umumnya akan terkena matanya. Karena itu jauhi tidak untuk pilih ayam yang mode sisiknya seperti tersebut.

Sisik Selip Sejajar Jalu Kiri serta Kanan.
Ayam mode ini memiliki sisik selip cocok dijalu kanan kiri. umumnya ayam ini ayam jam jalu. Jika dapat jangan diaduin sebelum jalunya panjang.

Sisik Jam Mati.
Mode ayam ini yang sulit dicari. Ciri–ciri sisiknya ialah seperti berikut :

Di jari ke-2 kaki kiri ada sisik pecahnya, atau sisk selipnya. Tetapi umumnya ayam darah membunuhnya kuat bila dipasangkan di ayam yang memiliki warna bulu merah. Sejelek apa pun mainnya ayam yang memiliki sisik seperti di atas memiliki dosis jam mati. Tetapi hati–hati pada ayam mode ini, sebab ayam mode ini jarang-jarang yang mainnya bagus.

Ia cuma memercayakan jam jalunya. umumnya ayam – ayam mode ini umumnya diketemukan di pasar–pasar, sebab anggapannya ayam itu tidak dapat digunakan serta diapkir sebab mainnya benar-benar buruk. Ayam mode ini tidak ada berarti jika masih terbilang muda serta tidak ada jalunya, sebab ia cuma ngandelin jam jalu.

Karena itu umumnya orang–orang akan buang ayam itu sebab dipandang tidak ada berarti. Seperti telah saya terangkan di atas ayam mode ini jarang-jarang yang mainnya bagus.

Sisik Pecah Semua.
Saya tidak pernah buktiin ya, tetapi konon ayam mode ini jam berat. mengapa saya bicara ini sebab saya tidak pernah punyai ayam mode seperti tersebut serta ada banyak mode sisik lainnya, lain kali kita ulas.

Jadi contoh Sisik Beras Wutah, Pancuran Mas, dan lain-lain

ok bosku cukup sudah apa yang kami telah jabarkan semoga memberikan pemahaman bagian setiap pembaca. terima kasih sudah berkunjung

Boss Juga Bisa Kirim Via :

Telegram : +62812-2222-995
https://t.me/bolavita
Wechat : Bolavita
WA : +62812-2222-995
Line : cs_bolavita
Link Official Bolavita : http://159.89.197.59/

comments powered by Disqus