agen sabung ayam - judi sabung ayam - sabung ayam online

dosis pemberian telur puyuh untuk ayam bangkok aduan

dosis pemberian telur puyuh untuk ayam bangkok aduan - bentuknya kecil kaya dengan manfaat yang luar biasa bagi siapa saja yang mengkonsumsinya. dalam sejarahnya ayam aduan yang sering dikasih makan telor puyuh akan menjadi galak dan loncatannya tinggi, orang percaya bila jaman dulu telor puyuh adalah warisan tradisi dari leluhur mereka penuh dengan mistik sehingga ayam mania masih mengikuti cara ini sampai sekarang.

sv388 Kesempatan ini saya akan membahas beberapa faedah pemberian telur puyuh pada ayam aduan. Umumnya dari beberapa penghobi ayam aduan belum juga tahu kandungan yang ada pada telur puyuh, dan faedah pemberian telur puyuh pada ayam aduan. Satu hal yang butuh agan tahu jika telur puyuh kaya vitamin dan mineral. Serta kandungan gizi telur puyuh tambah tinggi daripada gizi telur ayam.

Seperti yang kita tahu, jika pemberian jamu - jamuan pada ayam aduan akan punya potensi tinggi untuk mencetak kemenangan dalam satu pertandingan. Serta tentu saja bukan rahasia umum bila ayam aduan dengan perawatan yang pas akan mempunyai nilai kemenangan yang tambah tinggi di ajang pertandingan.

Ada beberapa sekali panduan perawatan yang dapat dikerjakan diantaranya ialah pemberian pakan penambahan yang mempunyai gizi dan protein tinggi pada ayam aduan, pemberian pakan penambahan itu adalah satu hal yang perlu dilihat dalam menjaga ayam aduan. Serta diantaranya dengan pemberian telur puyuh, hal itu akan berguna buat kesehatan ayam aduan.

Nah, untuk agan yang ingin tahu apa kandungan yang ada pada telur puyuh, silakan baca penjelasan sedetailnya berikut ini.

Dalam 100 gr telur puyuh mempunyai beberapa kandungan seperti daya 168 kkal, protein 13,1 g, lemak 11,1 g, riboflavin 0,478 mg, karbohidrat 1,0 g, kalsium 64 mg, asam Phantothenat 1,438 mg, besi 3,65 mg, vitamin B6 0,143 mg, kolin 263,4 mg, fosfor 226 mg, vitamin B12 1,58 mkg, kalium 132 mg, natrium 141 mg, vitamin E 1,08 mg, seng 1,47 mg, tembaga 0,062 mg, cholesterol 844 mg, mangan 0,038 mg, lutein+zeaksantin 369 mkg, selenium 32,0 mg, thiamin 0,069 mg, niasin 0,07 mg, magnesium 13 mg, vitamin K 0,3 mkg, vitamin A 543 IU.

Tentu saja dengan adanya banyak kandungan yang ada pada telur puyuh itu agan bisa rasakan jumlahnya faedah pemberian telur puyuh pada ayam aduan. Untuk agan yang masih ingin tahu mengenai faedah pemberian telur puyuh pada ayam aduan, berikut ini ialah beberapa penjelasan tentang hal itu yang dapat agan baca, diantaranya ialah seperti berikut:

  1. Satu diantara faedah pemberian telur puyuh pada ayam aduan yaitu bisa tingkatkan skema kebal badan. Sebab kandungan yang ada pada telur puyuh seperti vitamin A serta kolin bisa jaga kerja skema imun badan dalam menahan berlangsungnya serangan penyakit serta infeksi, dan bermanfaat untuk pelihara peranan skema saraf dan mata pada ayam aduan.

  2. Telur puyuh bermanfaat jadi sumber protein. Sebab protein benar-benar diperlukan oleh badan ayam untuk jadikan jadi sumber energy, seperti memelihara stamina, pelihara kesehatan kulit serta bulu ayam, dan membuat serta memperkuat massa otot pada ayam aduan, hingga ayam akan kelihatan lebih berstamina. Dengan begitu stamina badan ayam akan tetap terbangun serta fit selama seharian.

  3. Telur puyuh tinggi akan selenium serta zat besi, yang dimana selenium bisa berperan untuk pelihara peranan kognitif otak, tingkatkan metabolisme hormon tiroid, serta melakukan perbaikan kehancuran DNA. Sedang zat besi berperan untuk menghasilkan sel darah merah yang bisa menahan anemia atau yang biasa disebutkan penyakit kuning pada ayam aduan (turun urat).

bolavita sekian informasi yang kami berikan untuk para pecinta ayam aduan di nusantara semoga dapat memberikan pengetahuan yang baik dan benar dalam setiap memberikan makan untuk ayam aduan. terima kasih

Boss Juga Bisa Kirim Via :

Telegram : +62812-2222-995
https://t.me/bolavita
Wechat : Bolavita
WA : +62812-2222-995
Line : cs_bolavita
Link Official Bolavita : http://159.89.197.59/

comments powered by Disqus