agen sabung ayam - judi sabung ayam - sabung ayam online

kelebihan dan kekurangan ayam bangkok leher panjang

kelebihan dan kekurangan ayam bangkok leher panjang - Pada suatu pertempuran ayam bangkok, fisik ayam bangkok tidak diwajibkan fit serta siap untuk dipukul. Tidak kecuali di bagian leher ayam tarung. Sisi ini seringkali jadi target ayam bangkok lwan. Bila ketahanan sisi ini tidak kuat, serta dapat bisa ayam bangkok kita terserang pukulan yang mematikan.

bolavita sv388 Dari team Gabung Sabung Ayam sendiri sudah meringkas berita sekitar Sabung Ayam, karena itu anda pun harus tahu bagaimanakah cara untuk menguatkan tulangan leher ayam bangkok anda. Tidak mungkin sekali bila ayam tarung anda akan menang bila sisi tulang lehernya lemah. ” Nah serta menurut bobotoh itu, jika butuh latihan serta dengan spesial supaya tulangan leher ini jadi kuat. serta menurut sumber itu, di bawah ini langkah untuk bikin tulangan ayam bangkok jadi kuat :

  1. Pada pukul sore lapkan ayam dengan kain basah di bagian kepala, leher , dada, paha, ketiak punggung, ekor serta kloakan ayam tarung, jadi jangan pernah basah kuyup. Serta sedang sajalah, initnya di bagian tersbeut jadi basah. Sesudah semua di rasa telah basah, lalu tangkringkan ayam bangkok anda di tangkringan atau kandang ayam. manfaatnya supaya ayam bisa berupaya keringkan air yang ada di bulu itu.

  2. Otot leher ayam bangkok jadi kuat serta baik karena itu harus kerjakan latihan dengan teratur.
    Langkah untuk lakukan serta melatih otot leher ayam bangkok yakni dengan menggenggam sisi depan dan sisi belakang dari badan ayam bangkok dengan ke-2 pergelangan tangan. Sisi paha tertumpu pada pergelangan tangan kiri, serta sedang pergelangan kanan agar bisa menumpu leher. dalam tempat jongkok, kita gerakkan ke-2 pergelangan tangan itu ke depan, belakang kiri serta ke kanan. Ayam bangkok dengan sednirinya serta akan turuti arah pergerakan tangan kita.

Ayam Tarung yang umumnya dengan latihan tersbeut umumnya akan memiliki leher dengan formasi otot yang solid dan kuat. latihan seperti ini dapat untuk menguatkan otot-otot sisi kaki, sebab sisi ini dengan akan bergerak dengan aktid. Di step pertama latihan bisa kerjakan seputar 2 menit. selanjutnya satu minggu selanjutnya bertambah jadi seputar 3-4 menit apabila memang ayam telah terlatih dengan latihan seperti itu bisa dikerjakan dengan teratur sepanjang 5 menit tiap hari.

bolavita chat Leher ayam bangkok yang baik ialah leher yang lentur serta gampang menghindar dan kuat untuk tahan pukulan da simak, sampai efisien untuk menutup. Langkah yang lain untuk melatih leher ayam dengan langkah rajin mengurut. Serta saat ayam telah berusia serta untuk eksperimen tarung, karena itu tiap pukulan yang sudah diterima leher ayam bangkok dengan alami membuat otot leher jadi lebih baik

Ukuran leher ayam harus cocok, tujuannya di sini tidaklah terlalu panjang atau pendek. Leher ayam yang panjang akan membuat ayam bangkok susah terlepas dari pukulan musuh. Sebaliknya bila leher ayam yang begitu pendek, akan membuat ayam susah untuk kunci musuh.

bolavita Yang bisa dilihat ialah ruas tulang leher harus juga rapat sebab banyak masalah ayam kalah dalam gelanggang yang dikarenakan pukulan mengarah leher yang membuat ruas tulang terbuka sampai syaraf yang berada di leher terusik serta pada akhirnya berlangsung luka pada tulang

Boss Juga Bisa Kirim Via :

Telegram : +62812-2222-995
https://t.me/bolavita
Wechat : Bolavita
WA : +62812-2222-995
Line : cs_bolavita
Link Official Bolavita : http://159.89.197.59/

comments powered by Disqus