agen sabung ayam - judi sabung ayam - sabung ayam online

cara memotong jalu ayam jago yang aman dan baik

cara memotong jalu ayam jago yang aman dan baik - bila dari kalian mau membentuk model taji sesuai keinginan dapat memberikan dengan model terbaik agar terlihat menawan dan gahar dikala pertandingan.

kami ingin membreikan bahasan mengenai jalu ayam aduan yang mana terkadang tidak sesuai hasrat atau memiliki bentuk memang tidak mengambarkan ayam yang berkualitas. Oleh karena itu di sini akan memberi kalian jalan keluar untuk memperoleh ayam jago yang jalunya dapat memberi keindahan estetika penambahan.

Satu diantara sisi yang sangat penting untuk ayam aduan yang satu ini memang tidak dapat dilihat mata sebelah. Bentuk, ukuran dan warna dari senjata alami ayam aduan yang satu ini didapati mempunyai banyak macamnya.

bolavita sv388 Beberapa ayam terkadang tidak mempunyai jalu yang runcing tetapi dengan catatan dia diberi dengan kaki yang besar serta tulang kaki yang besar. Ayam yang tidak mempunyai jalu biasa disebutkan dengan lepek atau di wilayah lain diketahui jadi jalu betina. Kenapa demikian?, sebab jalu yang umumnya benar-benar runcing serta mencolok dari kaki ayam justru tidaklah terlalu menonjol serta tidak ada jalu benar-benar.

Dalam menjaga ayam kamu pun tidak dapat melepaskan perawatan jalu ayam. Triknya benar-benar gampang, kamu perlu memangkas senjata ayam yang tidak normal agar kelak dapat tumbuh dengan bentuk yang lebih indah .

Lalu bagaimana langkah memangkas jalu ayam yang benar?. Baca penjelasan admin kesempatan ini supaya kalian memperoleh infonya.

Langkah Memangkas Jalu Ayam Dengan Benar
Sudah lama saya menjaga serta memelihara ayam aduan mulai dari bangkok sampai ayam siam sudah pernah saya rawat. Tetapi satu hal yang seringkali saya terlewat, yaitu perawatan taji ayam.

Sesudah lama baru saya memahami jika ada kalanya dimana kita memang seharusnya memangkas jalu sebab fakta tersendiri seperti perawatan, musim kawin serta jaga ayam aduan kamu lainnya agar tidak terserang permasalahan. Jadi silahkan kita potong tajinya dikit.

Untuk lakukan perawatan yang satu ini sahabat harus siapkan beberapa perlengkapan simpel seperti gergaji besi serta lilin saja.

Sebaiknya kamu mempunyai kawan yang akan menolong kamu dalam menyelesaikan taji. Kawanmu kelak dapat diminta menggenggam kaki ayam agar tidak bergerak.

bolavita chat Jika telah ada alat serta temannya karena itu langkah setelah itu karena itu langsung kepit ayam ( dalam kondisi tenang ) hingga dia relax ada ditangan rekan kamu. Jika telah meyakini karena itu gergaji lilin agar licin waktu memangkas jalu. Kamu langsung bisa memotongnya dengann cepat tetapi terukur untuk kurangi pendarahan.

Jika terganggu karena itu gergaji lilinnya untuk jadikan pelumas. Jika tinggal dikit karena itu kerjakan perlahan-lahan, jangan pernah patah karenanya dapat menyakitkan ayam. Jadi potonglah sampai betul-betul putus, jangan pernah tidak habis.

Jika ada darah yang keluar karena itu gosokkan bawang putih untuk hentikan pendarahan yang berlangsung.

bolavita Langkah lain untuk hilangkan taji sebetulnya terdapat beberapa, tetapi selama ini langkah yang saya sebutkan barusan semakin banyak dipakai sebab cepat dan mudah. Seperti yang sudah pernah saya tahu, ada orang yang memakai skema benar-benar kasar yaitu dengan memanaskan kentang lalu jalunya dimasukan ke kentang yang masih panas untuk melunakkan taji ayam sampai pada akhirnya dapat dilepaskan lewat cara yang gampang.

sekian informasi yang kami berikan untuk para penggemar sabung ayam yang masih mencari referensi bentuk jalu terbaik dalam merawat ayam. terima kasih

Boss Juga Bisa Kirim Via :

Telegram : +62812-2222-995
https://t.me/bolavita
Wechat : Bolavita
WA : +62812-2222-995
Line : cs_bolavita
Link Official Bolavita : http://159.89.197.59/

comments powered by Disqus