agen sabung ayam - judi sabung ayam - sabung ayam online

Ramuan Obat Penyakit Pucat Ayam Bangkok Aduan

Ramuan Obat Penyakit Pucat Ayam Bangkok Aduan - bila kamu suka memelihara ayam sudah pasti banyak kendala yang akan dihadapi mulai dari masalah makanan dan penyakit sering terjadi bila ayam aduan tidak kuat fisik. namun jangan takut karena obat-obat penyembuhan sekarang banyak yang mujarab sehingga berbagai penyakit akan lebih mudah sembuh.

Tetapi dalam membudidayakan ayam aduan ada beberapa sekali masalah yang akan di mengmelawan, Satu diantara pernyakit yang seringkali berlangsung pada ayam adalah penyakit muka pucat serta lesu.

Ayam memiliki muka dikit kemerahan pada saat sehat. Tetapi ada banyak karena yang jadikan muka ayam jadi pucat.

Di bawah ini unsur faktor sebabnya :

  1. TERKENA CACINGAN Penyakit cacingan bisa gampang menyerang semua hewan ternak terhitung ayam. Ciri umum ayam terserang cacingan adalah sisi mata berbusa, kurang semangat, nafsu makan menyusut dan sisi muka pucat.

Sedang langkah untuk menyembuhkan ayam cacingan dapat dengan memberikan terlebih dulu obat cacing yang bisa dibeli di toko hewan peternakan.

Bila susah temukan obat cacing dapat menggunakan buah pinang yang masih terbilang muda jadi substitusinya.

  1. MENGKONSUMSI BENDA SULIT DICERNA Ayam benar-benar senang mengonsumsi makanan yang tercecer dibawah. Tetapi terkadang ada benda yang susah diolah tembolok turut masuk termakan misalnya potongan plastik.

Ciri – ciri alami masalah pencernaan adalah ayam lesu tetapi masih bugar, badan berangsur mengatur, dan muka ayam pucat.

bolavita sv388 - Jadi langkah menyembuhkan dapat dengan memberi daun pepaya atau umbi dengan diimbangi melepaskannya dalam tempat terbuka.

  1. KEKURANGAN SEL DARAH MERAH Darah merah memiliki peranan jadi alat untuk mendistribusikan makanan dan oksigen ke pada tubuh.

Waktu kekurangan seldarah merah karena itu muka ayam akan condong lebih pucat dari umumnya.

Untuk mengobati kurang sel darah merah pada ayam dapat dengan memberikan potongan daging bekicot,kambing, atau keong. Upayakan potongan memiliki ukuran kecil supaya gampang untuk dimasukkan dan semestinya beri dengan teratur.

  1. MENGALAMI DEHIDRASI Ayam benar-benar benyak memerlukan air jadi tumbuh kembangnya. Jika ayam alami dehidrasi atau kekurangan air minum maka keluar sinyal – sinyal seperti malas makan dan muka ayam kelihatan pucat.

bolavita - Langkah paling mudah untuk menyembuhkan ayam dehidrasi dengan beberapa memberikan minum air hasil rebusan daun kelor.

  1. KEKURANGAN SEL DARAH PUTIH Peranan sel darah putih benar-benar berlainan dengan si merah yaitu jadi benteng pertahanan atau antibiotik yang bekerja menantang bakteri serta virus yang masuk dalam badan.

Jadi langkah mencegah supaya ayam tidak menanggung derita kekurangan sel darah putih dapat dengan memberikan potongan bawang putih dengan teratur.

CARA MENGOBATI AYAM PUCAT DAN LESU
Benar-benar sangat menyusahkan bila ayam terserang penyakit khususnya yang tersangkut warna badan dan hasrat.

Bila pemicu serta langkah mengobati ayam wajahnya pucat di atas tidak bisa menangani permasalahan.

Karena itu coba pakai cara-cara menyembuhkan ayam lesu berikut ini :

Biarlah ayam bergerak bebas di ruang.
Jauhkan dari cahaya matahari yang begitu terik.
Memberikan makanan yang memiliki tekstur lembek atau berair seperti konsentrat.
Meminumkan atau memberikan tambahan vitamin untuk meningkatkan darah.
Berikan vitachick pada minuman dengan ditambah lima sampai 10 mili liter probiotek.
Pakai larutan gula merah jadi penambah stamina.

Aplikasikan langkah di atas dengan teratur untuk bikin ayam kembali sembuh ke keadaan normal.

bolavita chat - sekian artikel yang kami buat untuk mengobati ayam pucat bila sudah tahu akan mudah merawat dan memberikan yang terbaik untuk kesehatan ayam bangkok aduan. jadi kami sudah akan selalu memberikan artikel berkualitas seputar dunia ayam agar kita dapat pintar.

Boss Juga Bisa Kirim Via :

Telegram : +62812-2222-995
https://t.me/bolavita
Wechat : Bolavita
WA : +62812-2222-995
Line : cs_bolavita
Link Official Bolavita : http://159.89.197.59/

comments powered by Disqus