agen sabung ayam - judi sabung ayam - sabung ayam online

daun nangka penambah stamina ayam bangkok aduan

daun nangka penambah stamina ayam bangkok aduan - Menyiapkan ayam bangkok aduan supaya tetap siap tarung pasti adalah pekerjaan penting tiap bobotoh sabung ayam. Dimana ini dikerjakan untuk jadi besar kesempatan mendapatkan banyak kemenangan.

Beberapa perawatan bisa dikerjakan, diantaranya seperti konsumsi suplemen penambahan. Dimana dalam pemberiannya bisa dikerjakan lewat cara tradisionil atau memakai bahan kimia.

Diantaranya seperti yang bisa menjadi bahasan agen sabung ayam yaitu ialah pemakaian daun nangka jadi ramuan alami. Dimana akan dirangkum dalam Daun Nangka Buat Ayam Bangkok Tinggi Nutrisi Dalam Pemberiannya

Daun Nangka Buat Ayam Bangkok Tinggi Nutrisi Dalam Pemberiannya
Pemakaian daun nangka dalam perawatan ayam aduan sudah lama diketahui bisa banyak faedahnya. Baik itu dari pembentukan stamina sampai ayam aduan dapat jalani laga dalam waktu yang panjang. Dimana pemberian ini sendiri telah lama diaplikasikan oleh botoh tua sampai sekarang.

Kenyataannya, dalam daun nangka sendiri terdiri bisa banyak nutrisi seperti zat besi, vitamin B6, niasin serta asam folat yang menolong pembentukan otot supaya makin padat. Serta tersebut beberapa faedah yang diberi dari pemberian daun nangka dalam jadikan ayam juara.

Ampuh dalam naikkan stamina bertanding ayam aduan di ajang pertandingan hingga bisa bertahan lebih lama.
Jadikan otot dan tulang ayam makin padat serta keras
Bisa jadikan jadi obat saat menyembuhkan cedera selesai tarung
Dapat menangani penyakit diabetes sebab kandungan ekstrak hipolkemi didalamnya.
Kandungan alubuminoid didalamnya bisa menangani penyakit batuk sampai snot
Sisi getah pada daun dapat digunakan dalam menangani cacingan dan antiinflamasi
Membuat ayam jadi tahan banting serta tahan jam atas rivalnya
Tingkatkan ketahanan badan hingga tidak gampang terkena penyakit.
Panduan Pemberian Daun Nangka Yang Benar
Dalam proses pemberiannya sendiri gampang, dimana cukup memakai 5 sampai 6 helai daun nangka saja. Yang selanjutnya dihancurkan serta digabung langsung pada pakan yang sudah disiapkan.

Mengenai langkah lain seperti merebus beberapa daun nangka serta diminumkan langsung pada sang ayam dengan teratur. Untuk pemberiannya sendiri bisa dikerjakan saat sore hari serta bobotoh bisa lihat pergantian yang diberi sepanjang proses berjalan pada badan ayam.

Serta langkah paling akhir yang bisa diaplikasikan dengan memandikan ayam aduan memakai air rebusan daun nangka itu. Dengan arah percantik tampilan dan sehatkan bulu ayam hingga tingkatkan mental dan yakin diri sang ayam.

Kenyataannya langkah berikut sendiri banyak dirasa oleh bobotoh yang mempunyai pohon nangka didekat kandang ayamnya. Seringkali, ayam aduan yang diperlihara akan sama-sama berebut untuk mengonsumsi daun nangka yang jatuh itu. Serta buat mereka yang mengkonsumsinya dapat jalani pertandingan dalam waktu panjang daripada yang tidak mengkonsumsinya.

Boss Juga Bisa Kirim Via :

Telegram : +62812-2222-995
https://t.me/bolavita
Wechat : Bolavita
WA : +62812-2222-995
Line : cs_bolavita
Link Official Bolavita : http://159.89.197.59/

comments powered by Disqus