agen sabung ayam - judi sabung ayam - sabung ayam online

kelebihan ternak ayam bangkok ukuran kecil

kelebihan ternak ayam bangkok ukuran kecil - kalian tentunya tidak ingin hasil bibit yang diproduksi oleh induk ayam bangkok memiliki ukuran kecil atao abankit (cukup bantet dikit) kan? karena itu di artikel ini akan membahas dan memberi langkah yang dapat membuat bibit yang tidak kita kehendaki berlangsung ke masa datang. Langkah nya mudah tidak sesusah beli rumah yang perlu mengikutkan surat-surata ini serta itu hahaha.

bandar Sabung Ayam bangkok memiliki ukuran kecil atau bantat adalah satu kejadian yang terkadang dihadapi oleh beberapa peternak ayam Bangkok. Bahkan juga ini telah dipandang biasa serta suatu yang lumah. Dalam beternak ayam bangkok tidak selamanya membawa hasil seperti yang diinginkan, meskipun telah lama menekuni di dunia per-ayaman peluang ini masih seringkali berlangsung. Kesempatan ini penulis akan mengulas tentang Fakta Ternakan Ayam Bangkok Memiliki ukuran Kecil.

Kenyataannya Daftar Sabung ayam tidak semua induk serta pacek ayam bangkok yang mempunyai ukuran badan besar akan alami penurunan pada ketuturannya. Meskipun induk serta pejantan memiliki ukuran besar bukan mustahil anak ayam yang dibuat memiliki ukuran kecil, bantat, tidak padat serta semacamnya. Berikut peluang mengapa Ayam Bangkok memiliki ukuran kecil

Sebab Darah Keturunan
agen sabung ayam Untuk type ukuran induk (babon) serta pacek (jantan) benar-benar memastikan pada ukuran keturunannya. Pada intinya 70% karakter asli dari ayam datang dari darah keturunanya. Beberapa penghobi ayam bangkok umumnya akan pilih babon dengan ukuran yang besar untuk membuahkan anakan yang besar. Bila sudah memakai pejantan serta babon yang memiliki ukuran besar tetapi anakan yang dibuat masih memiliki ukuran kecil karena itu coba untuk ganti pasangan perkawinan keturunan. Contohnya babon A dengan Pacek B akan membuahkan anakan besar, babon A dengan Pacek C akan Membuahkan anakan kecil serta babon B dengan pacek C akan membuahkan anakan sejumlah besar serta sejumlah kecil. Karena itu jadi peternak harus lebih cermat serta dapat mengombinasikan perkawinan supaya hasil yang didapatkan lebih optimal.

Sebab Skema Pemberian Pakan yang Tidak Sesuai dengan
Ayam bangkok bantat atau memiliki ukuran kecil bisa jadi disebabkan sebab pemberian pakan yang tidak cocok. Pengetahuan tentang type pakan penting dipunyai oleh peternak ayam bangkok, selanjutnya pakan harus juga sesuai dengan umur ayam, keperluan, serta untuk ayam dewasa skema pemberian pakan sesuai dengan style bertanding. Seperti manusia gizi ialah unsur penentu untuk perkembangan, begitu juga pada binatang. Peluang ayam memiliki ukuran kecil bisa jadi sebab pakan yang tidak cocok, contohnya ayam berumur kurang dari dua bulan diberi beras jagung karena itu pertumbuhannya akan lamban serta tulangan tidak tumbuh dengan optimal. Semestinya pakan ayam harus sesuai dengan umur.

Sebab Ayam Sudah sempat Diserang Penyakit
Penyakit yang menghalangi perkembangan umumnya berlangsung saat ayam masih berumur muda. Ayam yang masih terbilang muda sangat memerlukan perhatian spesial baik pakan, obat serta perawatan supaya anak ayam dapat tumbuh dengan seharusnya. Ayam yang sakit umumnya pertumbuhannya akan ketinggalan dengan lainnya. Banyak masalah dari beberapa botoh yang telah pilih babon serta pejantan yang besar tetapi anak yang dibuat masih kecil karena anak ayam terkena penyakit serta lamban tumbuh. semestinya simak juga artikel penyakit ayam yang perlu selekasnya diobati.

bolavita Paling tidak ada tiga unsur yang memengaruhi hasil ternakan ayam bangkok memiliki ukuran kecil. pendapat dari penulis semestinya pilih indukan yang berusia, peluang lain anak ayam bangkok memiliki ukuran kecil ialah babon yang dipakai ialah babon yang masih berumur muda.

Boss Juga Bisa Kirim Via :

Telegram : +62812-2222-995
https://t.me/bolavita
Wechat : Bolavita
WA : +62812-2222-995
Line : cs_bolavita
Link Official Bolavita : http://159.89.197.59/

comments powered by Disqus