agen sabung ayam - judi sabung ayam - sabung ayam online

Melatih Kaki Ayam Bangkok Aduan Muda

Langkah menguatkan kuda-kuda Pada Ayam Bangkok muda atau lancuran memanglah belum demikian prima menjadi petarung sejati. Pada babak yang semacam ini, kalian harus lebih telaten dalam menjaga serta memberi nutrisi yang pas pada ayam bangkok muda itu supaya terciptanya ayam aduan yang bagus serta berkualitas. Dalam seharian, ayam bangkok muda ini masih memiliki mental yang benar-benar kurang bagus, belum juga berani untuk bertanding serta tentu saja belum juga kuat. Memang pada umur lancuran atau seputar 7 bulan ini, susunan tulangnya masih rawan luka atau masih lunak.

Sabung Ayam Online Nah oleh karena itu, kalian butuh lakukan perawatan yang spesial supaya kuda-kuda pada ayam bangkok muda kalian itu jadi lebih kuat serta kuat. Ada cara-cara dalam membuat kuda-kuda pada ayam bangkok supaya jadi lebih kuat, tersebut langkah membuat kuda-kuda ayam bangkok jadi lebih kuat :

  1. Lakukan penjemuran pada matahari pagi
    Proses penjemuran ini sekitar di antara jam 7 sampai 10 pagi, sebab cahaya ultraviolet pagi dari matahari ini benar-benar bagus serta banyak terkandung vitamin D yang benar-benar bermanfaat untuk pembentukan tulangan pada ayam bangkok.

  2. Ayam bangkok muda harus dibiarkan di kandang
    Tujuanya supaya ayam bangkok ini bisa bergerak bebas hingga saraf akan kerja dengan automatis serta peredaran darahnya akan lancar. Diluar itu, peranan umbaran ini untuk memperkuat otot pada kaki ayam aduan hingga kuda-kuda pada ayam bangkok muda jadi lebih kuat.

  3. Pemberian juice tomat pada ayam bangkok muda di siang hari
    Pemberian juice tomat pada siang ini hari mempunyai tujuan supaya nutrisi yang terserap ke pada tubuh ayam bangkok muda ini makin banyak. Yang butuh diingat, jika juice tomat itu banyak terkandung vitamin yang bagus untuk tulang pada ayam bangkok. Mengapa kita pilih pada siang hari, sebab pada siang hari berikut dari proses pembentukan tulang pada ayam bangkok berlangsung. Bila tulangan telah kuat, karena itu kuda-kuda ayam bangkok akan selekasnya makin bertambah kuatnya.

  4. Pemberian vitamin B 12 ,B1 ,B6 …..( neorubion )
    Pemberian obat bikinan pabrik ini untuk meningkatkan kemampuan pada tulang ayam bangkok, sebab dalam neurobion ini banyak terkandung vitamin b12 dan b6 dimana ke-2 faktor ini benar-benar bagus untuk tulang ayam bangkok. Pemberianya cuma 3 hari sekali pada sore hari.

bolavita Demikian penjelasan tentang langkah menguatkan kuda-kuda pada ayam bangkok muda supaya jadi lebih kuat serta mudah-mudahan berguna untuk beberapa penggemar serta pebotoh ayam aduan sekaligus.

comments powered by Disqus