agen sabung ayam - judi sabung ayam - sabung ayam online

Menambah Mental Ayam Bangok Aduan Agar Menang

Menambah Mental Ayam Bangok Aduan Agar Menang - Ada banyak hal yang perlu dilihat saat ayam aduan akan bertanding, tetapi satu hal yang paling dibutuhkan oleh ayam aduan yakni terpenuhinya keperluan fisik, dari mengonsumsi, kesehatan serta latihan.

Diluar itu, ayam aduan memerlukan mental yang kuat agar dapat memenangi pertempuran. Oleh karenanya, ayam aduan harus diberi kursus mental yang baik agar tidak kurang percaya diri saat bertemu dnegan musuh. Tapi, masih ada banyak penggemar ayam yang kebingungan bagaimanakah cara melatih mental ayam aduan yang benar dan baik. Banyak dari mereka yang salah mengaplikasikan latihan mental, bukanlah jadi juara malah jadi jatuh mental. Kesempatan ini kami akan membahas mengenai langkah melatih mental ayam aduan dengan benar dan baik. Silakan dibaca.

Langkah Melatih Mental Ayam Aduan

Satu diantara langkah melatih mental ayam aduan yakni dengan lakukan jajal tarung, yakni coba menyampaikan ayam aduan dengan ayam yang lain.

Latihan ini benar-benar dibutuhkan saat akan masuk ke ajang beradu supaya mentalnya kuat serta mempu memberi pengalaman bertanding pada ayam aduan.

Latihan jajal tarung dapat dikerjakan sepanjang 30 hari sebelum ayam aduan bertanding. Waktu latihan dapat sesuai dengan keadaan ayam
aduan. Tapi, makin banyak latihan jajal tarung yang diserahkan kepada ayam maka semakin bagus hasil yang didapat.

Waktu yang terbagus untuk lakukan jajal tarung yakni saat sore hari, persisnya jam 16.00 – 17.00. saat latihan jajal tarung dikerjakan, semestinya latihan lari dengan Treadmil Putar serta Treadmil Injak tak perlu diberi .

Berikut ini beberapa panduan yang dapat diberi pada latihan jajal tarung ayam agar mentalnya kuat serta kuat.

Jajal Tarung 1

Langkah melatih mental yang pertama yakni dengan lakukan latihan jajal tarung 1. Semestinya beri latihan jajal tarung 1 dengan waktu
yang tidak lama yakni per rondenya 10 menit. saat lakukan latihan ini paruh serta jalu ke-2 ayam harus dibungkus. Membungkus
paruh dengan sarung paruh serta membungkus taji dengan pelindung taji mempunyai tujuan untuk menahan terdapatnya cedera – cedera dan untuk tingkatkan emosi ayam aduan.

Paruh serta jalu yang dibungkus itu akan membuat ayam kesusahan untuk lancarkan serangan hingga dia akan seringkali keluarkan tehnik tarung yang banyak memakai pergerakan cepat yang mana hal tersebut benar-benar bagus untuk otot – otot ayam aduan.

Jajal Tarung 2

Saat lakukan jajal tarung 2, paruh serta jalu ayam masih juga dalam kondisi dibungkus. Kerjakan latihan ini sepanjang 1 ronde saja.

Jajal Tarung 3 serta 4

Jangka waktu latihan jajal tarung 3 & 4 lebih lama dibanding jajal tarung 1 & 2, yakni 2x10 menit atau 2 ronde latihan. Paruh serta jalu ke-2 ayam tetap harus di bungkus agar aman sepanjang pertempuran.

Jajal Tarung 5

Jajal tarung 5 diberi dalam 3 ronde saja. Paruh serta jalu ayam bangkok anda tidak di bungkus. Tapi paruh serta jalu musuh tetap harus di bungkus. Umumnya pda jajal tarung 5 ayam akan menunjukkan penambahan style, kecepatan, serta pengalaman dari ayam bangkok yang sedang dilatih. Ayam itu akan sepuasnya memberi pukulan ke paruh serta jalu musuh yang masin terbungkus.
Nah, disini mental ayam mulai tercipta agar kuat serta kuat.

Rasa yakin diri serta mental ayam akan bertambah dengan sendirinya sebab ayam akan terus-terusan musuh dengan gampang. Saat masuk tehnik jajal tarung 5 ini, type ayam aduan akan mulai kelihatan. Bila ayam masuk ke kelompok type jam makan dia rata – rata memukul di bagian tempat – tempat yang penting pada musuh. Jika masuk ke type jalu, dalam 5 menit pertama ayam akan memberi beberapa tikaman telah dilancarkan ke badan musuh.

Bila tidak ada satupun tikaman yang bersarang pada badan musuh, itu bermakna ayam itu bukan ayam type jalu. Semestinya ayam itu dipotong saja, hanya karena akan bikin rugi pemiliknya bila dimasukan ke ajang sabung.

Jajal Tarung 6

Pada latihan jajal tarung 6 paruh musuh tidak dibungkus , tapi jalunya masih di bungkus untuk menhindari terdapatnya cedera serta memar. Tehnik ini sama seperti dnegan tehnik jajal tarung 5 yakni sepanjang 3 ronde. Ayam bangkok akan terima pukulan dari musuh, serta umumnya ayam akan alami pendarahan di bagian mukanya sebab terima patukan dari musuh. Untuk hentikan pendarahan itu, anda sebaiknya memberi Obat Cedera Dalam serta Derby Pills.

Istirahat Latihan

Sesudah lakukan jajal tarung 6, ayam harus diberi waktu untuk istirahat sepanjang 5 hari. Serta sepanjang waktu istirahat harus dipakai pengobatan cedera serta pemulihan stamina. Suplemen penambahan pemulihan stamina, anda dapat beri Dragon SN. Ayam tak perlu terima latihan pada sore hari, tetapi setiap pagi harus diberi senam dengan teratur.

Bila pada latihan jajal tarung 6 ayam alami banyak cedera di bagian muka, kerjakan penyembuhan dengan Repair Plus agar cedera ayam dapat cepat jadi kering serta pulih. Sisa cedera yang muncul dengan tidak menyengaja akan membuat kulit muka ayam jadi tebal serta akan membuat ayam tidak gampang terluka.

Jajal Tarung 7

agen sabung ayam Latihan jajal tarung harus diberi sesudah ayam beristirahat sepanjang 5 bulan. Tehnik jajal tarung ini adalah jajal tarung untuk masuk ke ajang beradu. Beri latihan ini sebnayak 5 ronde (10 menit x 5). Jika musuh telah kalah sebelum ronde ke 5, itu bermakna kursus mental pada ayam bangkok anda sukses. Tapi kebalikannya, bila ayam anda kalah sebelum ronde ke 5, itu bermakna anda harus mengawali latihan jajal tarung dari pertama agar ayam dapat jadi petarung yang hebat.

Saat lakukan tehnik jajal tarung ini semestinya ayam berlaga dengan musuh yan berlainan. Supaya dia mempunyai pengalaman mengenai beberapa tehnik yang dipunyai oleh ayam aduan. Makin seringkali jajal tarung dikerjakan, karena itu mental ayam akan makin kuat serta kuat.

bolavita Demikian yang dapat kami berikan mengenai langkah melatih mental ayam aduan dengan benar dan baik. Mudah-mudahan penjelasan di atas dapat bermanfaat buat beberapa pembaca semua. Terima kasih.

comments powered by Disqus