agen sabung ayam - judi sabung ayam - sabung ayam online

Kekeliruan Dalam Merawat Ayam Bangkok Aduan Yang Fatal

Kekeliruan Dalam Merawat Ayam Bangkok Aduan Yang Fatal - Langkah menjaga ayam bangkok memang tidak segampang seperti menjaga unggas yang lain, kadang beberapa penggemar ayam aduan masih seringkali lakukan beberapa kekeliruan dalam perawatan ayam bangkok aduan. Ini tentunya dengan automatis membuat proses perkembangan serta perubahan ayam bangkok jadi terhalang.

Jika kekeliruan dalam perawatan ayam sering dikerjakan, maka berefek jelek buat ayam aduan. Contoh kekeliruan yang seringkali dilakuakan yakni memaksakan ayam bangkok muda untuk latihan yang berat untuk persiapan sebelum berlaga.

Pemberian Barbel Ayam yang terlalu berlebih akan membuat perubahan ayam aduan terhalang karena formasi otot ayam aduan masih lunak serta beresiko tinggi alami keseleo atau pincang. Langkah melatih ayam bangkok dengan mengusung ekor ayam termasuk juga langkah melatih yang salah karena kerangka tulang belakang dari leher sampai ekor ayam benar-benar mudah. Bila berlangsung tarikan satu diantara bagian itu karena itu kemungkinan tulang ekor ayam alami kehancuran, yang mana kehancuran itu dapat mengakibatkan ayam bangkok lumpuh. Jika ayam kecintaan anda alami gejala-gejala kelumpuhan sbeaiknya beri Iodine Tincure serta Mbah joyo.

Diluar itu banyak botoh yang memiliki pendapat jika memberi daging mentah pada ayam aduan dapat membuat keagresifan ayam petarung bertambah. Tapi sebenarnya pemberian daging mentah benar-benar beresiko sekali buat ayam aduan. Karena bakteri E. Colli di dalam usus ayam semakin tumbuh serta berkembang jika ada daging mentah masuk dalam perut si ayam. Ini tentunya benar-benar mengganggu serta dapat membuat ayam bangkok alami peradangan pada aliran pencernaan serta alat reproduksinya. Anda sebaiknya memakai Dragon SN serta Texas Combat, jika anda ingin ayam aduan jadi agresif. Sebab suplemen itu lebih aman, dibanding dengan pemberian daging mentah.

Banyak penggemar ayam aduan yang ingin membuat bulu ayam jadi makin cepat tumbuh, lebat serta rapi saat ayam bangkok berusia masih muda. Lebih jika ditambah lagi suplemen seperti Herbal SN serta Minyak Ikan, karena itu bulu ayam akan semakin sehat serta mengkilap.

Hal yang paling berefek dalam perawatan ayam aduan ialah proses mencabut bulu ayam bangkok. saat bulu ayam dicabut sebelum waktu bulunya gugur semua, maka membuat kulit ayam terluka serta bulu jadi rusak. Untuk percepat waktu/ proses pengguguran bulu, anda dapat pakai Molvit. Ayam yang kesakitan karena dicabut bulunya, akan memunculkan rasa trauma yang dalam walau bulunya telah tumbuh.

Ayam bangkok yang alami trauma sebab bulunya dicabut umumnya akan membuat kehancuran pada ujung sayap yang diikuti dari satu robekan cedera lama yang telah tumbuhi bulu baru. Untuk beberapa penggemar ayam aduan perlu menanti bulunya gugur sendiri, hingga dia tak perlu dicabuti bulunya serta tak perlu rasakan sakit yang dapat membuat trauma.

sabung ayam online - Hal paling akhir yang butuh dilihat saat perawatan ayam aduan yakni jangan sampai sekali kali membangunkan ayam bangkok yang sedang tidur lelap saat malam hari sebab dapat membuat trauma pada otot ayam bangkok. hal itu dapat juga membuat cidera pada otot paha, sebab ayam bangkok itu benar-benar memerlukan yang namanya istirahat cukup sesudah memperoleh beberapa type latihan dari pagi sampai sore. Type latihan yang dikerjakan ayam itu adalah Jaring Tabrak, Treadmil Injak, Treadmil Putar, serta Treadmil Gantung.

bolavita - Demikian penjelasan yang dapat kami berikan kesempatan ini mengenai kekeliruan kesalahan dalam perawatan
ayam aduan. Berdasar sumber yang kami terima, sejumlah besar beberapa botoh memberi nasehat pada beberapa botoh pemula tidak untuk memaksa perawatan ayam aduan terlalu berlebih untuk memperoleh hasil yang cepat, sebab hal itu dapat membuat badan atau mental ayam aduan jadi ambruk bahkan juga sebelum masuk ke ajang beradu.

comments powered by Disqus