agen sabung ayam - judi sabung ayam - sabung ayam online

Obat Tradisional Ayam Bangkok Aduan Sakit Berak Hijau

Obat Tradisional Ayam Bangkok Aduan Sakit Berak Hijau - Berak hijau adalah penyakit yang dapat menyerang ayam bangkok waktu musim penghujan ini begitu menakutkan sekali buat peternak ayam bangkok sebab penyakit ini sanagat membahayakan sekali untuk ayam bangkok. Penyakit ini biasa orang katakan dengan kolera serta dikarenakan oleh bakter pasteurella multocida.
Lingkungan yang lembab bisa jadi ayam anda dapat terserang bakteri itu sebab kondisi atau keadaan yang lembab bakteri bisa saja berkembang biak secara cepat. Juga bisa kandang ayam bangkok anda begitu kotor tidak ada kebersihan jadikan bakteri cepat berkembang serta pada akhirnya menyerang ayam bangkok anda.

Selalu apa sich berak hijau itu? Yang saya tahu mengenai berak hijau ialah berak yang bewarna hijau yang keluar dari kotoran ayam bangkok waktu buang kotoran.

Di bawah ini tanda-tanda penyakit berak hijau pada ayam bangkok :

  1. Keluar cairan dari mulut serta hidung ayam bangkok
  2. Nafsu makan alami penurunan terus-terusan
  3. Jengger bewarna keungunan
  4. Dapat berlangsung pembengkakan pada sambungan lutut hingga ayam bangkok dapat alami kelumpuhan sebab ada pembekakan
  5. Umumnya ayam bangkok mukanya jg akan abuh sebab ada komplikasi dengan snot serta corisa.

Langkah menyembuhkan penyakit berak hijau pada ayam bangkok :

  1. Pisahkan ayam bangkok yang telah terkena penyakit berak hijau dengan lainnya jika dapat dikurung sendiri (untuk menghindarkan penyebaran pada ayam bangkok lain).
  2. Beri makanan nasi atau makanan yang gampang dicerna oleh ayam bangkok, jauhi makanan yang datang dari voer atau bekatul sebab makanan itu gampang busuk.
  3. Dapat anda suntik dengan medoxy – L sesuai dengan dosis serta penyuntikan diulang dalam selang tiga hari. Atau dapat anda kasih obatnya tetraclore atau dapat anda mencari di pakan ternak paling dekat anda.

Rangkuman dalam penyembuhan berak hijau ayam bangkok :
sabung ayam online Silakan cepat – cepat karantina ayam bangkok baik dibedakan dalam kandang atau di box sendiri – sendiri. Silakan kasih obat baik itu dapat diberi di suntikan atau lewat mulut ayam bangkok. Cepatlah beri antiseptik pada kandangnya dengan menyemprotkan antiseptik keseluruh kandang ayam bangkok.

Antiseptik sendiri untuk mencegah supaya ayam bangkok terhindari dari bakteri – bakteri yang seringkali membuat ayam bangkok terserang penyakit berak hijau (kolera).

bolavita Demikian Langkah Menyembuhkan Penyakit Berak Hijau PadaAyam Bangkok mudah-mudahan dengan artikel ini dapat berguna sekali untuk nantinya beberapa peternak dinusantara ini. Terima kasih janganlah lupa like sharing serta turuti kami selalu.

comments powered by Disqus