agen sabung ayam - judi sabung ayam - sabung ayam online

Inilah Ayam Jago Aduan Terbaik Untuk Kontes

Ayam Bangkok aduan yang istimewah adala ayam aduan yang mempunyai kualitas paling baik dari bagian fisik, tampilan, serta yang paling akhir ialah style bertarungnya,. ayam aduan yang mempunyai ciri ciri diatas adalah ayam aduan yang terbanyak di mencarinya oleh beberapa penggemar ayam aduan di indonesia,.

Jadi senior botoh ayam aduan di indonesia tentu saja sangatlah mengerti bagaimana triknya untuk pilih ayam aduan yang berkulitas jadi ayam juara bertanding di dalam ajang tarung ayam jago,. lantas bagaimana dengan kamu yang masih pemula?

Nah ter-untuk kamu sendiri yang masih pemula dalam soal ayam aduan ini, karena itu sebaiknya kamu baca penjelasan yang kami beri kesempatan ini,. kenapa kami sebut demikian? sebab kesempatan ini kami akan memberi pada kamu semua mengenai Inilah Ayam Jago Aduan Terbaik Untuk Kontes bertanding,.

Panduan Pilih Ayam Aduan Berkualitas

  1. Jenggernya tebal dengan postur jengger makin kebelakang makin tinggi serta makin tebal, ini adalah beberapa ciri ayam yang mempunyai mental yang bagus. jika jengger kelihatan tebal di muka serta makin kecil kebelakang karena itu adalah beberapa ciri ayam yang bermental jelek (tidak tahan pada rasa sakit). semakin bagus bila jengger ayam berbelah tiga, ini makin baik mentalnya serta bisa point plus,.

  2. “Khusus ayam bangkok” sisi kepala besar serta berupa buah pinang (bundar panjang) karena itu ayam lebih tahan jam, pandai, sulit dibanderol serta tidak asal memukul. jika kepalanya berupa begitu bundar umumnya ayam itu bodoh, gampang dibanderol serta asal mukul tanpa ada memerhatikan pukulannya. di bagian kelopak mata harus kelihatan menjorok ke, hingga mata bisa terlindung dari pukulan musuh serta sisi mata harus jernih (tidak ada bercak hitam),.

  3. Leher yang bagus berupa huruf “r” hingga mempermudah ayam lakukan kontrol yang baik, tidak gampang terserang pukulan serta bisa dengan gampang lakukan penguncian ke leher musuh. serta jauhi leher ayam berupa angka “2” apalagi jika mendapatkan gandeng dengan musuh berleher huruf “r”, kekurangan ayam yang mempunyai leher berupa angka “2” ayam condong lebih gampang dipukul pada bagian leher sebab pangkal lehernya mencolok, diluar itu ayam sulit lakukan penguncian khususnya jika mendapatkan gandeng dengan ayam berleher “r”. Hal ini penting untuk dilihat,.

  4. Bentuk paruh ayam melengkung seperti paruh elang serta keras, tunjukkan paruh yang kuat, tidak gampang patah, hingga bisa dengan gampang menjewer musuh serta memberi ketepatan pukulan yang pas tentang target. serta paruh yang keras ialah yang memiliki garis cekung dari ujung ke pangkal makin kecil. paruh yang bercorak garis hitam memperoleh point plus,.

  5. Sisi dada yang baik berupa bagian (lebar) serta tegak, sisi dada semakin besar jika dibanding dengan sisi belakang hingga gampang menelak pukulan musuh, sebaliknya jika sisi belakang semakin besar karena itu ayam akan kesusahan dalam menelak pukulan musuh serta pukulan ayam itu condong kurang tepat. point plus jika sisi bulu dada ayam terlihat lebar lebar serta berwarna kemerahan,.

  6. Tulang dada ayam yang panjang serta berasa tebal waktu diraba adalah ayam yang mempunyai nafas yang lebih baik jika dibanding dengan ayam bertulang dada pendek. serta tulang dada yang tebal memberikan keuntungan ayam untuk lebih tahan pada pukulan musuh. Dalam kata lain pertahanannya begitu baik,.

  7. Sayap ayam aduan yang baik mempunyai kepak sayap yang rapat, dengan postur panjang serta sayap tidak turun kebawah, sayap semacam ini mempunyai kontrol yang bagus sekaligus juga bisa membuat perlindungan badan dari pukulan musuh. sisi tulang sayap jika diraba berasa tebal serta berasa menentang waktu sayapnya ditarik hingga tidak gampang disayap oleh musuh,. point plus jika di bagian ujung sayap mempunyai satu bulu berwarna putih serta bulu yang lain berwarna hitam,.

  8. Sisi ekor menguncup, lurus, memanjang serta ke arah kebawah, adalah ayam yang dapat bergerak cepat serta gesit jika dibanding dengan ekor yang berperawakan seperti kipas atau ekor ayam kalkun. point plus jika ada dua bulu ekor sisi tengah yang lebih panjang dari bulu-bulu ekor yang lain ini adalah satu diantara katarunggan,.

  9. Mempunyai pangkal ekor (sapit urang) yang besar, keras, serta rapat. Langkah tahu raba sisi sambungan pangkal ekor serta tubuh, makin rapat sambungan di antara pangkal ekor serta tubuh akan menolong kesetimbangan ayam dalam bermanuver seperti : balik tubuh, lompat menghindar atau balik menyerang saat bertanding di dalam ajang Ayam Pw S128,.

  10. Pilih sisi paha ayam yang berupa gepeng ataukah tidak bundar, jika disaksikan dari samping terlihat lebih lebar dibanding dengan terlihat sisi depan. Kelebihannya ialah pergerakan kaki ayam lebih fleksibel serta bebas dalam lakukan pergerakan atau pukulan,.

  11. Di bagian kaki besarnya imbang dengan ukuran tubuh (kelihatan imbang), tidaklah terlalu besar, serta tidak begitu kecil. mempunyai jalu dengan ukuran imbang di antara kanan serta kiri, tempat jalu upayakan sejajar dengan jari kaki sisi belakang, jika type ayam jam pilih jalu dobel dengan benjolan jalu yang terlihat besar meskipun tidak panjang,.

Mode kaki bisa berupa bundar atau blimbing yang penting kering serta keras. jika ayam diangkat karena itu tempat kaki serta jari kaki jatuh kebawah (tidak menentang/menggantung), pilih sisik kaki yang memiliki jalur rapi atau sebaliknya, yang paling baik jika pada sisik kaki ayam ada sisik melingkar pas di balik jalu, ini diberi nama dengan naga mangsa. point plus jika sisik kaki mirip kulit salak serta mempunyai lebih dari dua ruas sisik diberi nama naga banda serta sisik sisi belakang menghadap ke bawah diberi nama naga temurun,.

  1. Pilih Tengkuk kaki ayam yang mempunyai bentuk siku, makin siku tengkuk kaki itu makin bagus, ayam mempunyai daya dorong lompatan serta pukulan yang kuat untuk menjatuhkan ayam musuh,.

  2. Pilih jari kecil serta panjang (merit) makin keujung makin meruncing, lebih baik jika sisik jari ayam ada sisik jari yang pecah dibagian ujung ujungnya diberi nama “tanjung karang” pukulannya menyakiti musuh. point plus jika ditelapak kaki ada benjolan seperti batu, ini diberi nama suro watu,.

kami juga agen yang menyediakan adu ayam jago secara online dengan minimal deposit 50rb dan minimal pasangan 20rb, secara lengkap dapat menghungi kami di bolavita livechat nanti operator kami akan memberikan panduan secara lengkap.

Demikian keterangan yang bisa bolavita berikan pada kamu semua mengenai Inilah Ayam Jago Aduan Terbaik Untuk Kontes bertanding di dalam ajang tarung ayam jago,. mudah-mudahan adanya ulalan yang kami beri ini bisa untuk menolong serta meningkatkan wacana kamu semua, Terimah kasih serta sampai bertemu bersama dengan kami dilain waktu,.

comments powered by Disqus